Jajak Pendapat Pilpres 2009

Sekedar memeriahkan pesta demokrasi kedua tahun ini setelah pemilihan legislatif awal April yang lalu, saya ingin mengadakan jajak pendapat kecil-kecilan bagi para pengunjung situs ini. Tentunya jangan anda samakan hasil jajak pendapat ini dengan hasil survey yang telah dilakukan oleh lembaga-lembaga survey profesional, karena bisa dipastikan hasilnya tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Jadi, jangan dibawa serius ya teman-teman.🙂 Siapapun yang menang nantinya, mudah-mudahan dapat membawa Indonesia kepada kemajuan dan peningkatan kesejahteraan rakyat. Amin. Selamat memilih!

Update 8 Juli 2009:
Dengan telah diselenggarakannya Pemilihan Presiden RI 2009 pada hari ini, maka jajak pendapat ini saya tutup. Adapun hasilnya, sesuai dengan prediksi banyak orang, yang akan menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI berikutnya adalah pasangan Bapak SBY dan Bapak Boediono. Selamat !

Terima kasih atas partisipasi teman-teman dalam jajak pendapat ini. Sampai jumpa di jajak pendapat selanjutnya.

4 thoughts on “Jajak Pendapat Pilpres 2009

  1. salam mualaikum,,,,
    dari masa orde lama ampe orde baru indonesia tdk pnh mengalami seperti msa skarang keselerasan tingkat ekonomi n politik maupun sosial. ini sbuah sejarah dan kualitas bangsa yg mkin bermutu. bila kita mengecek pada masa reformasi pun masih byk terjdi planggarn baik politik ekonomi maupun sosial sperti kasus2 yg melibatkan HAM BRAT.ex: kasus2 aceh dan timor leste !! dan juga kita tdk mengalmi kenaikan kualitas berbangsa yang cukup baek dr sudut ekonomi misalnya! masih byk penganguran dan inflasi negara yang makin meningkat ! baek presidennya dari habibi sampe prempuan yg plng bayak bicara bu megawati .,.,.
    kiat melihat apa yang telah dicpai oleh pak sby sangat luar biaasa dr sudut politik maupun ekonomi !! pak sby telah dapat menggerakkan swasembada beras dan tgkat inflasi negara sudah sangt trun dratis ampe 0.8% itu luar bisa ktimbang tahun 2001 ampe 2004 yang tgkat inflasi luar bsiasa bengkak. dan sya pribdi dan sosok beliau pak sby sangat co2k menjadi presiden dari segi kecekapan bicara yg telah kita saksikan di debat capres maupun dr segi figurenya yaitu orgnya berwibawa dan dr sudut fisik sangat cocok menjdi figure seorang president !!!sby juga manusia yang religius! saya teringat dgn hadist maupun sejarah ! “PEMIMPIN YANG BAEK AKN BYK MENDAPT COBAAN ” dgn kata lain pak sby adalah pemimpin itu yang diamanahkan dibandingkan kedua capres yang lain tw oposisinya coz slam pak sby menjabat presiden telah byk kita laului byk cobaan baik gempa tsunami longsor banjir dan lain2. tp beliau dapat menghadapi itu semua ! sby sangat byk memberikan sumbagsi terhadap bangsa ini ! seperti kasus damai di aceh ! saya masyarkat aceh tp sya brni mejamin yg mendamaikan aceh adalah pak sby knapa? cuba anda pikir saja mngapa DEMOKRAT yg menang di pemilu legislatif bukan partai nasional yg lain ini pertanda masy, aceh percaya akn sby ! siapa bilang pak jk ??? apapun critanya pak jk aruzzz meminta ijin dl kepda pak sby dan saya ykin pak sby adalah figur yg menyanygi smua sku dan tdk adnya deskriminasi ! saya msih brumur 18 taon dan baru saja tamat sma tp sya mulai dan ingin mendalami sistem politik di indonesia ! dan saya sadar akan kepemimpinan seseorang dan yg sangat saya kagumi adalah pak sby ! dan saya harapkan pak sby dapat memimpin lagi indonesia kembali dan LANJUTKAN lagi tata kelolalaan dan sistem pemrintah yang bersih dan hapuskan KKN (ni realita selama sby menjabat pres kasus KKN telah merosot ketimbang pendahulunya) dan slalu memperhatikan smua daerah baek dr sabang sampai marauke ! apa yang kita ragukan lagi akan sosok pak sby yang bisa mencerminkan kepimimpinan yng berbasis akan kebangsaan ! jgn mao dibeli suara kita dengan poliik kotor liatlah dan pikirkan mnrt anda siapa yg plg pantezz menjadi president ! dan ingat jangan MAU DIAJDIKAN PENDEnGAR FITNAH DR MEDIA MAUPUN DR CAPREZZ YANG LAEN ! ini sih mnrt saya pilih aja NOMOR 2 itu sih mnrt saya ! tapi smua pilihan ditangan anda !
    wasssalam mualaikum…

  2. aku masih bangga sama pasangan megaprabowo yang punya wacana kerakyatan. tapi apa hendak dikata kalau pilihanku di 8 juli nanti tak memenuhi target aku jujur harus akui pasangan yang lain dan aku trima apa adanya dan dia lah yang terpilih oleh suara tuhan

  3. “Ulangi?”… Jangan Ah. “Lanjutkan?”… Gak Usah Lah. Lebih Cepat Lebih Baik.

Comments are closed.