Pemilu 2009

Terlepas dari pro dan kontra yang terjadi belakangan ini tentang pelaksanaan Pemilu 2009, mari bersama-sama kita sukseskan ajang demokrasi terbesar di negara kita pada hari ini. Suara anda akan menentukan masa depan bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan. Oleh karenanya, pilihlah caleg/partai politik yang sesuai dengan hati nurani anda. Please say no to money politics and opportunism.

Mohon diingat, Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang nanti terpilih dan menjadi anggota DPRD/DPR/DPD, jangan lupa dengan janji-janji anda selama kampanye. Rakyat kita membutuhkan aksi dan bukti nyata dari anda semua. No bullshit, please!

Begitu pula sekiranya Bapak-bapak dan Ibu-ibu oleh karena satu dan lain hal tidak terpilih dalam Pemilu ini, jangan lupa untuk menyiapkan mental yang kuat dan bersikap sportif. Siap menang harus juga siap kalah dengan segala konsekuensinya. Harta boleh habis, massa pendukung boleh pergi, tapi jangan sampai stres/depresi berat, jangan sampai bunuh diri atau bunuh orang, jangan sampai jadi orang gila, jangan sampai menelantarkan keluarga, dan jangan sampai jadi beban/meresahkan masyarakat dengan ulah anda yang lainnya. OK Bapak-bapak dan Ibu-ibu?

Let us hope, the best candidates and parties shall be elected! Good luck! 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Pemilu 2009

  1. tetap saja bagi saya tidak boleh yang namanya nerima dalam bentuk apapun yang akhirnya dapat dipertanyakan keintegritasan kita

Comments are closed.