Dua tahun sudah…

Alhamdulillah, hari ini tepat dua tahun usia pernikahanku dengan istriku yang cantik jelita. 😉 Terlebih lagi dengan kehamilan sang istri yang akan memasuki bulan keempat minggu ini, rasanya dunia semakin indah. Insya Allah di awal tahun depan akan hadir si buah hati yang telah lama kami nantikan.

Memang belum semua harapan yang dicita-citakan sejak awal pernikahan tercapai. Paling tidak dalam kurun waktu dua tahun ini banyak hal yang telah kami raih dan alami. Semoga saja di masa-masa yang akan datang semua menjadi lebih baik. Maafkan aku ya istriku apabila selama ini lebih banyak kekurangannya daripada kelebihannya. Insya Allah aku akan memenuhi semua janji-janjiku padamu dan memperbaiki diri. Terima kasih atas dukungan dan kasih sayang mu selama ini.

Short summary for English readers:

Today, me and my wife are celebrating our second wedding anniversary. Thanks God for everything You gave us in the last two years. We hope we could share our happiness to you all.

Advertisements

5 thoughts on “Dua tahun sudah…

  1. Semoga selalu rukun, nyaman, tenteram dan sejahtera, mas Kemas. Pernikahan yang dilandasi dengan niat baik niscaya membawa ketenteraman bagi keluarga yang dibentuk.

  2. Biarpun terlambat beberapa hari, tapi saya juga ikut mengucapkan “Happy 2nd Anniversary” untuk Mas Kemas dan istri.

    Semoga kehamilan istri lancar sampai waktu kelahiran nanti. Perkiraan kelahiran putra pertama bulan Januari 2009 kan, Mas?

  3. Terima kasih semuanya atas doa dan ucapan selamat yang diberikan. Semoga saja semua harapan baik dari kita semua dapat dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

    #Haryo: Terima kasih Pak Haryo. Insya Allah anak pertama kami akan lahir akhir Januari tahun depan. 🙂

Comments are closed.