Executive Search (Headhunter)

Bisa jadi suatu saat ada seseorang yang menelpon anda dan kemudian menawarkan sebuah pekerjaan, apa yang akan anda lakukan? Orang atau perusahaan itu sering juga disebut dengan Executive Search consultant atau headhunter. Mereka mencari orang-orang terpilih untuk mengisi sejumlah posisi penting di perusahaan-perusahaan yang diwakilinya. Bagi sebagian besar orang, ini adalah satu kesempatan emas untuk mengembangkan diri dan karir. Apalagi jika anda merasa mentok dengan posisi sekarang atau menginginkan suatu perubahan dalam hidup anda. Hal inilah yang kurang lebih terjadi pada saya sekarang. Apa pun yang saya peroleh nantinya, saya bersyukur atas semua yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Karena saya yakin itu yang terbaik menurut-Nya dan untuk saya.

Beberapa link berikut mungkin dapat membantu anda menyikapinya, berikut daftar konsultan yang bisa anda hubungi jika anda tertarik bergabung dengan para headhunter ini.

Jika anda memiliki pengalaman atau cerita menarik tentang topik ini, silakan berbagi di sini. Mudah-mudahan input yang anda berikan bermanfaat bagi orang yang membacanya. Terima kasih.

Advertisements

One thought on “Executive Search (Headhunter)

Comments are closed.