Alhamdulillah…

Di hari ini ada dua hal yang membuat saya bersyukur sekali kepada Allah, SWT.

  • Izin tinggal saya di sini diperpanjang hingga tahun depan. Ini berarti, saya masih akan tinggal di sini untuk satu tahun lagi, insya Allah. Semoga saja kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.
  • Sewaktu shalat Jumat siang tadi di mushalla ISR, alhamdulillah saya dipercayakan untuk menjadi khatib dan imam pengganti. Berhubung ustadz yang direncanakan untuk mengisi Jumat ini berhalangan hadir oleh karena satu dan lain hal. Pada awalnya saya menolak, karena memang saya sendiri merasa tidak siap dan masih ada orang lain yang hadir pada saat itu yang saya kira lebih layak untuk tampil ke depan. Tapi apa mau di kata, yang saya kira bisa akhirnya menolak juga. Alhasil, dengan berbekal buku kumpulan khutbah Jumat yang ada di mushalla, saya beranikan diri maju untuk memberikan khutbah. Alhamdulillah, semuanya dapat berjalan dengan lancar. Terus terang ini pengalaman pertama saya selama hidup jadi khatib shalat Jumat di depan orang ramai.🙂

2 thoughts on “Alhamdulillah…

  1. Suatu saat kelak sudah waktunya barangkali dipikirkan sebuah modul PN Quran yang terpasang di mihrab dengan layar sentuh dan khatib mendapatkan rujukan yang lebih mudah.
    🙂

Comments are closed.