Breaking News: Dapat keponakan baru lagi..

Alhamdulilah, puji dan syukurnya tak henti-hentinya saya panjatkan ke hadiranMu ya Allah, Tuhanku Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Tak terasa waktu terus bergulir dan tak terasa pula sudah betapa banyaknya nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami selama ini. Semoga kami tetap menjadi hamba-hambaMu yang senantiasa tahu mensyukuri semua kenikmatan ini.

Hari ini tepatnya pagi 6 Juni 2003 telah lahir seorang putri dari pasangan Kak Yusuf dan Ayuk Yuni di Palembang. Ibu dan anak alhamdulillah berada dalam kondisi baik dan sehat. Oh ya, hampir lupa πŸ™‚ sang putri telah diberi nama oleh ayah dan bundanya dengan nama “Nyayu Nadida Adlina Atthohiroh”. Sebuah nama yang bagus, bukan begitu? Semoga Nyayu Nadida Adlina Atthohiroh menjadi seorang anak yang shalihah, cerdas, taat kepada orang tua dan dapat menjadi kebanggaan dan penyejuk hati orang-orang disekitarnya. Amin.

Mau tahu isi sms yang saya terima pagi ini dari Kak Yusuf? Lumayan kocak, sampai-sampai setiap kali membacanya hati ini ingin tertawa πŸ™‚ Nah ini dia isinya:

“Kabar gembira bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya. Telah lahir seorang putri keturunan Raja Palembang, Sultan Kgs M Yusuf dan Mrs Yuni Lestari.”

Apa coba? Ada-ada sajakan idenya, tapi bolehlah diberi acungan jempol karena apa yang disampaikan sangat orisinal sekali hehehe…

Yah begitulah kira-kira suasana kekeluargaan yang terdapat di keluarga besar saya yang terkadang membuat rindu hati ini untuk segera kembali ke kampung halaman. Hmmm… kapan ya? *berangan-angan*

Sekarang ‘back to away mode’ lagi πŸ™‚
Have a nice day, guys!

Advertisements