Kabar Gembira (”,)

Alhamdulillah, puji dan syukur tak lepas-lepasnya saya panjatkan ke hadirat Allah SWT karena pada hari Sabtu kemarin, 26 April 2003, telah lahir seorang bayi perempuan, keponakan tercinta, anak dari pasangan Kak Amin dan Ayuk Titien. Berkat doa semuanya, ibu dan bayi berada dalam kondisi sehat wal’afiat. Bayi tersebut diberi nama Nyayu Najla. Duh, tak terkira rasanya kebahagiaan di hati ini. Semoga Nyayu Najla nantinya menjadi anak yang shalihah ya..
Amin. πŸ™‚

Dalam sms ucapan selamat yang saya kirim hari ini kepada mereka, Najla bahkan sudah dapat membalas sms saya kembali hehehe… Zaman memang berubah cepat sekali ya.. sampai-sampai seorang bayi pun sudah mengenal apa yang dinamakan handphone πŸ˜‰ Mau tahu apa isinya? Nah, ini dia.

“Nyayu Najla: makasih om Anton! Berkat doa smua, Najla & Mama, sehat wal’afiat. Nanti kalo pulang ke Ina, jgn lupa ajak Tante! Najla pengen kenalan.. (“,)”

Nah lo… *bingung sekaligus terkejut*
Tentu saja oom Anton sangat ingin memenuhi permintaan Najla, tapi, hmmm… duh, bagaimana ya… Insya Allah deh, oom Anton akan berusaha sebaik mungkin. Mohon doa restunya aja ya… πŸ™‚

Selain berita bahagia ini, pada hari yang sama, Sabtu, di Jakarta dilangsungkan acara lamaran sekaligus memutuskan tanggal pernikahan Kak Adi yang alhamdulillah dapat dihadiri sebagian besar anggota keluarga besar di sana, di mana orang tua saya termasuk di dalamnya. Semoga berjalan dengan lancar, Kak Adi. Wish you all the best. Besar harapan saya dapat menghadiri acara pernikahannya bila memang dilangsungkan pada bulan Juli yang akan datang.

Ok deh, berita keluarganya dicukupkan sampai di sini dulu. Sekarang dilanjutkan dengan cerita tentang aktivitas hari ini.
Seperti yang telah ditulis dalam jurnal sebelumnya, hari ini saya dan teman-teman dalam organisasi Islamic Commerce ada pertemuan di Brussel, Belgia dengan partner kerja kita di sana, CEREI. Kita berangkat ke sana dengan menggunakan mobil Abbas. Sampai di Brussel waktu telah menunjukkan pukul 12.00. Pertemuannya sendiri dilangsungkan di Masjid Al Khalil, Brussel. Dalam pertemuan kali ini, kita membahas sekaligus menindaklanjuti beberapa hal yang telah disepakati sebelumnya serta menyusun langkah kerja ke depan. Insya Allah dalam waktu dekat ini, masyarakat muslim di Eropa sudah dapat menikmati berbagai pelayanan keuangan secara Islamiyah. Saya sendiri memiliki agenda sendiri dalam pertemuan tersebut. Tugas saya memberikan penerangan, petunjuk dan masukan-masukan kepada beberapa orang yang tergabung dalam tim webmaster CEREI. Mereka ingin belajar bagaimana me-manage sebuah situs yang baik. Alhmdulillah semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Setelah berpamitan dengan semua yang hadir di sana, kami pun pulang kembali menuju Rotterdam.

Sampai di rumah sudah malam, istirahat sebentar, kemudian membaca buku, meng-update beberapa informasi di situs-situs yang saya kelola, termasuk situs ini πŸ™‚ dan makan malam.

Besok, kembali kuliah seperti biasanya.

Semoga hari-hari kita senantiasa dipenuhi dengan kebahagiaan.

Advertisements