Catatan harian hari ini

Brrr.. dingin! Ya, itulah kira-kira yang bisa diungkapkan ketika bangun pagi hari ini. Seperti biasanya, cuaca di Rotterdam hari ini tidak banyak mengalami perubahan. Sama seperti hari-hari sebelumnya. Kemarin sempat juga sih turun hujan, walaupun tidak begitu lama. Tapi tetap saja sempat bikin hati bete. Bayangkan coba! Udah cuacanya seperti itu, ada ujian lagi. Terpaksalah, walau dengan sedikit berat hati, kedua kaki ini dilangkahkan juga ke kampus. Alhamdulillah, mungkin Allah tahu kali ya.. hujannya pun berhenti ketika ujian selesai 🙂 Jadi, jalan pulangnya pun bisa sedikit ringan. Biasanya sih ke kampus naik sepeda, tapi karena hujan, jalan kaki deh.. Untungnya kampus tidak jauh dari tempat tinggal. Sampai di rumah, hal pertama yang dilakukan adalah… mau tahu ? ngaso alias istirahat he..he.. abis capek seharin ujian. Dua ujian malah… Duh, udah nggak sabar nih pengen cepat selesai kuliah, biar nggak perlu ujian-ujian lagi. Tapi kapan ya..??? Seperti judul sinetron aja yang pernah ngetop di Indonesia, Menghitung Hari.. 🙂

Rencananya hari ini mau ke bank dulu, ngurusin sesuatu. Setelah itu, ada kuliah jam 18.00 sampai 20.30. Namun, sebelumnya mesti makan dulu, boleh ada tenaga. Apalagi sekarang sedang puasa Ramadhan.

Ngomongin tentang Ramadhan.. Tak terasa hari ini sudah memasuki hari ke-21. Itu berarti lebaran segera datang. Horee..! Hmm.. kayaknya lebaran tahun ini nggak ke mana-mana. Abis summer yang lalu udah pulang ke Indonesia. Masak mau pulang lagi.. nggak lucu ama kantongnya dong.. Insya Allah deh, kalo-kalo aja ada kesempatan lagi, mungkin pulangnya baru tahun depan lagi nih…

Sekarang mau ngapain lagi ya… hmmm… bingung! Ok deh, segini aja dulu.

Advertisements